∴ MENUS ∴
∴ TEMPLATE ∴
5. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI RAJA CIAMPEA BOGOR
6. Pengaruh Promosi Terhadap Minat Siswa Bersekolah di SMK Cipta Insani, Cinangka, Ciampea, Kab. Bogor
9. PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SMP PELITA CIAMPEA BOGOR)
10. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rawat Jalan RS XYZ
11. KUALITAS LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV GLOBAL GRAFIKA DI KOTA DEPOK
12. Pengaruh Disiplin Kerja dan Diklat Terhadap Kinerja Karyawan
13. Analisa Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Captain Barbershop Cinere Kota Depok
14. Pengaruh Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Cepat Saji XYZ Sawangan Depok
15. Pengaruh kualitas dan Harga Terhadap kepuasan konsumen kepada PT. Tiara Kencana tahun 2023
17. FAKTOR - FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN MINAT BELI MAHASISWA STIE MBI MENGGUNAKAN SHOPEE
18. Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Tingkat Penjualan OPS Hemat Cibubur
19. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Central Asia
20. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Tingkat Penjualan Nasi Bakarin
22. Pengaruh Brand Image terhadap Penjualan Evolash Beauty Studio Kelapa Dua Depok
23. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada SMP Pelita Ciampea Bogor)
25. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Penjualan Pada D’Besto Lewisadeng Bogor
27. Pengaruh Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Electronic City Cabang Pamulang
28. Pengaruh Harga Terhadap Penjualan Di Toko Kang Boeher Pasar Jumat Kecamatan Tenjolaya
29. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Parfume Garage Kemang Kabupaten Bogor
30. PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO UD MAKMUR CIMAYANG BOGOR
31. Desain Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Sandal Karet Di Toko Sandal Ban Grosir
32. PENELITIAN DI BIDANG MANAGEMEN PEMASARAN TENTANG PENINGKATAN PENJUALAN TERKAIT BISNIS EO
33. Pengaruh Promosi Terhadap Pembelian Ulang Produk “Es Teh Saudagar” di Kawasan Tegal Parang
35. Pengaruh Ketersediaan Varian Produk Terhadap Kuantitas Pembelian Konsumen Pada CV Sarang Teknik
37. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC DI KAWASAN JAKARTA PUSAT
38. Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Ace Hardware Margonda Depok
39. Pengaruh Brand Image Terhadap Universitas Ary Ginanjar Dalam Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru
40. Pengaruh Brand Image Terhadap Universitas Ary Ginanjar Dalam Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru
43. Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Industri Fashion Erigo
45. Upaya Peningkatan Pemasaran Dalam Pemanfaatan Sosial Media Pada Produk UMKM
48. PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAMIK
∴ MENUS ∴
∴ TEMPLATE ∴
Diterbitkan oleh
Program Studi Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Manajemen Bisnis Indonesia
Indonesian Journal Entrepreneurship Finance and Business Management is licensed under CC BY-SA 4.0