Letter of Acceptance (LOA)

1. Keterkaitan Struktur Modal dan Profitabilitas Terhadap Financial Distress Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perbankan Umum Yang Listing di BEI)

2. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL ANTARA PADA SEKRETARIAT MILITER PRESIDEN KEMENTRIAN SEKRETARIAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA

3. ANALISIS RASIO PROFITABILITAS DAN RASIO SOLVABILITAS DALAM MENILAI KINERJA PT JAYA AGRA WATTIE TBL.- JAKARTA

4.  PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR DESA TEGAL WARUKECAMATAN CIAMPEA KABUPATEN BOGOR

5. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI RAJA CIAMPEA BOGOR

6. Pengaruh Promosi Terhadap Minat Siswa Bersekolah di SMK Cipta Insani, Cinangka, Ciampea, Kab. Bogor

7. Pengaruh Pengembangan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Studi Pada Produk Pastry and Bakery Program Teaching Factory Siswa Kompetensi Keahlian Tata Boga SMK Pelita Ciampea 1 Kabupaten Bogor

8. Analisis Perbandingan Sebelum dan Sesudah menggunakan Media Pemasaran Online Terhadap Tingkat Penjualan di Toko Khazanah Blok B Pasar Tanah Abang

9. PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SMP PELITA CIAMPEA BOGOR)

10. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Rawat Jalan RS XYZ

11. KUALITAS LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV GLOBAL GRAFIKA DI KOTA DEPOK

12. Pengaruh Disiplin Kerja dan Diklat Terhadap Kinerja Karyawan

13. Analisa Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Captain Barbershop Cinere Kota Depok

14. Pengaruh Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Cepat Saji XYZ Sawangan Depok

15. Pengaruh kualitas dan Harga Terhadap kepuasan konsumen kepada PT. Tiara Kencana tahun 2023

16. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Sambal Bakar Indonesia Cabang Grogol Jakarta Barat

17. FAKTOR - FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN MINAT BELI MAHASISWA STIE MBI MENGGUNAKAN SHOPEE

18. Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Tingkat Penjualan OPS Hemat Cibubur

19. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Central Asia

20. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Tingkat Penjualan Nasi Bakarin

21. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. Cabang KCP Jakarta Rawangun

22. Pengaruh Brand Image terhadap Penjualan Evolash Beauty Studio Kelapa Dua Depok

23. Pengaruh Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada SMP Pelita Ciampea Bogor)

24. PENGARUH KUALITAS PROUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINIMARKET BRIGHT PT PERTAMINA RETAIL CABANG PARUNG 2

25. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Penjualan Pada D’Besto Lewisadeng Bogor

26. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WALI MURID PADA LEMBAGA PAUD AR-RIDHO, DI KEC. CIBUNGBULANG, BOGOR

27. Pengaruh Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di PT Electronic City Cabang Pamulang

28. Pengaruh Harga Terhadap Penjualan Di Toko Kang Boeher Pasar Jumat Kecamatan Tenjolaya

29. Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Parfume Garage Kemang Kabupaten Bogor

30. PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO UD MAKMUR CIMAYANG BOGOR

31. Desain Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Sandal Karet Di Toko Sandal Ban Grosir

32. PENELITIAN DI BIDANG MANAGEMEN PEMASARAN TENTANG PENINGKATAN PENJUALAN TERKAIT BISNIS EO

33. Pengaruh Promosi Terhadap Pembelian Ulang Produk “Es Teh Saudagar” di Kawasan Tegal Parang

34. Pengaruh Promosi Penggunaan Aplikasi SIDONI RS Terhadap Peningkatan Jumlah Pemesanan Produk Darah di UTD PMI Kabupaten Tangerang

35. Pengaruh Ketersediaan Varian Produk Terhadap Kuantitas Pembelian Konsumen Pada CV Sarang Teknik

36. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT CIRACASINDO PERDANA JAKARTA TIMUR

37. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC DI KAWASAN JAKARTA PUSAT

38. Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Ace Hardware Margonda Depok

39. Pengaruh Brand Image Terhadap Universitas Ary Ginanjar Dalam Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru

40. Pengaruh Brand Image Terhadap Universitas Ary Ginanjar Dalam Menarik Minat Calon Mahasiswa Baru

41. Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada UMKM Singkong Virlys

42. Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Bulanan (Studi Kasus : PT Hempel Indonesia)

43. Pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan dalam Industri Fashion Erigo

44. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Peningkatan Minat Beli Ulang pada perusahaan Transportasi Online GOJEK (studi pada pelanggan GOJEK di Jakarta Utara)

45. Upaya Peningkatan Pemasaran Dalam Pemanfaatan Sosial Media Pada Produk UMKM

46. Pengaruh Event Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Properti (Studi Kasus : PT Harmony Land Group)

47. Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan pada PT. YKK Zipper Indonesia

48. PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KERAMIK

49. PENGARUH STRATEGI PROMOSI DENGAN SOSIAL MEDIA TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA BANK BTN KANTOR CABANG SE-JABODETABEK DI JAKARTA 

50. Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pada Karyawan UMKM di Kabupaten Sukoharjo