Pengaruh Brand Image terhadapa Penjualan Evolash Beauty Studio Kelapa Dua Depok
Keywords:
Brand Image, PenjualanAbstract
Tujuan penelitian ini adalah memperoleh informasi serta kajian data tentang seberapa besar pengaruh Brand Image terhadap penjualan.
Metode yang digunakan untuk menentukan apakah satu atau lebih variabel dapat menyebabkan atau mempengaruhi variabel-variabel lainnya. Oleh sebab itu jenis penelitian ini adalah Deskriptif Verifikatif yaitu suatu metode yang bertujuan untuk menggambarkan atau mendeskripsikan tentang suatu keadaan secara objektif yang menggunakan angka, mulai dari pengumpulan data, penafsiran terhadap data tersebut serta penampilan dan hasilnya. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini yaitu kuesioner / angket dengan sampel 30 responden pada Evolash Beauty Studio Kelapa Dua Depok. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data dengan menggunakan teknik analisis data dengan menggunakan program Statistical Package for The Social Sciences (SPSS) versi 25.
Adapun hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif brand image terhadap penjualan Evolash Beauty Studio dengan nilai thitung sebesar 6,784dan nilai signifikasi 0,000.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Sarah Claudia Maramis, Dede Sri Ratna, Putri Meysa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.