PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC DI KAWASAN JAKARTA PUSAT

Authors

  • Lili Puji Lestari STIE MBI

Keywords:

Citra Merek, Citra Perusahaan, Citra Pengguna, Citra Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian KFC dikawasan Jakarta Pusat. baik secara bersama-sama maupun parsial serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen KFC. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini Brand Image (X) dan Keputusan pembelian (Y) penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 25 for Windows.

Downloads

Published

2024-08-15