PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC DI KAWASAN JAKARTA PUSAT
Keywords:
Citra Merek, Citra Perusahaan, Citra Pengguna, Citra Produk, Keputusan PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian KFC dikawasan Jakarta Pusat. baik secara bersama-sama maupun parsial serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen KFC. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini Brand Image (X) dan Keputusan pembelian (Y) penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 25 for Windows.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Lili Puji Lestari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.