Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Peningkatan Minat Beli Ulang pada perusahaan Transportasi Online GOJEK (studi pada pelanggan GOJEK di Jakarta Utara)
Keywords:
Faktor – faktor Minat beli ulang, Transportasi Online, Gojek.Abstract
Go-Jek merupakan perusahaan teknologi asal indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Gojek sudah diunduh lebih dari 10 Juta kali tercatat di Appstore dan Google play. Selain itu Go-Jek juga sudah tersedia di Singapura dan Vietnam. Kemunculan Go-Jek menjadi inspirasi bagi banyak bisnis serupa, dengan begitu masyarakat mulai dapat membandingkan keuntungan yang bisa mereka rasakan dan menjadi perbandingan dengan brand lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk Mengetahui Faktor-Faktor yang mempengaruhi peningkatan minta beli ulang pada perusahaan Tranportasi online GOJEK (studi pada pelanggan GOJEK di Jakarta Utara). Metode pengumpulan data mengunakan 60 sampel melalui kuisioner Gform yang dikumpulkan oleh penulis yang ditujukan khusus kepada konsumen yang mengunakan aplikasi Go-Jek di wilayah Jakarta Utara. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan untuk mengetahui citra merek, kenyamanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan pada brand Go-Jek.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Dwi Riyanti Noor
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.