Pengaruh Event Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan Properti (Studi Kasus : PT Harmony Land Group)
Keywords:
Event Marketing, Peningkatan Penjualan, PropertiAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event marketing terhadap peningkatan penjualan properti pada PT Harmony Land Group. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menghadiri event marketing yang diselenggarakan oleh PT Harmony Land Group. Teknik sampling yang digunakan yaitu metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 30 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif event marketing terhadap peningkatan penjualan properti. Pengaruh variable X terhadap variable Y (Parsial) adalah sebesar 59,4% dengan sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak terdapat pada penelitian ini.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Fadilah Syahrani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.